-->

ads

Menyerang TH 7 Dengan 10 Naga Dan Berhasil

Monday 7 December 2015
Kiat Menyerang TH 7 - Untuk game yang satu ini memanglah tengah popular dikalangan remaja serta penggemar game COC tentu, sesudah sekian waktu saya sudah membagikan langkah Cheat Game COC (Clash of Clan) Dengan Gampang Di HP Android Tanpa ada Root. nah di kesempatan kali saya bakal sharing panduan bagaimana caranya mengatur Kiat Menyerang TH 7 Dengan Naga Level 2. sesudah anda naik level ke TH 7 serta pasukan yang paling popular dipakai yaitu Naga dengan level 2.

Untuk pemakaian pasukan Dragon atau naga untuk menaklukkan lawan butuh kiat spesial untuk menaklukan lawan, langkah pertama yang perlu kita kerjakan yaitu dengan mengarahkan pasukan dragon atau naga menuju tujuan tujuan dengan cara bersaan, untuk mengatur pemakaian health spell, untuk menaklukkan musuh kita memakai tiga Spell Petis saja untuk melumpuhkan Air Defense yang musuh punyai.

Untuk Kiat Menyerang TH 7 Dengan Naga yang butuh disiapkan yaitu Spell Petir atau Lightning Spell serta Dragon saja, dengan penuhi Army Camp atau camp pasukan dengan Naga, untuk masalah ini kita membutuhkan pasukan naga sejumlah 10 untuk meratakan atau menaklukkan TH7, nah di bawah ini kami hidangkan sebagian anjuran untuk melumpuhkan TH7



Dari Base TH7 kita bisa lihat pertahanan lawan serta bagaimana caranya kita untuk menaklukkan musuh yang memakai Air Sweeper, lalu apa persiapan kita megalahkan TH7 Lawan?? Untuk mengalhkan TH7 Upayakan menyerang di bagian belakang Air Sweeper hingga pasukan Dragon atau naga tak terserang semburannya, lantas leburkan satu diantara air sweeper.

Bila telah menghancurkan Air defense yang di bawah jadi tujuan pasukan naga kita yaitu air defense yang sisi atas, sesudah sukses tentang tujuan kita waktunya kita menyerang tetapi butuh diingat bahwa sesudah kita menghancurkan air defense yang pertama tujukan naga untuk menghancurkan air defense yang ke-2 supaya naga selanjutnya bisa masuk dengan gampang untuk menghancurkan air defensi yang lain.

Untuk pasukan Naga atu dragon umumnya bakal menyerang musuh yang paling dekat dengannya jadi janganlah menempatkan pasukan naga pada satu titik saja, Untuk merobohkan pertahanan TH7 pada intinya masih tetap gampang lantaran mesih memakai air defense sejumlah 2 buah.

Nah sahabat tersebut langkah meyerang atau Kiat Menyerang TH 7 Dengan Naga, mudah-mudahan bisa bemanfaat untuk kita seluruhnya.. 

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test