-->

ads

Harga Infinix Note 2, Berspesifikasi Layar 5,9 Inci RAM 2GB Hanya Sejutaan

Tuesday 8 December 2015
Harga serta Spesifikasi Infinix Note 2 - Untuk Bln. desember ini sangat banyak vendor smartphone yang mengenalkan product anyar smartphone yang paling baik dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni tetapi di bandrol dengan harga yang cukup murah, satu diantara pabrikan smartphone yang tawarkan phablet murah yaitu Infinix dengan melaunching phablet bernama Infinix Note 2, yang di jual di bawah 2 Juta.

Harga Infinix Note 2 memanglah termasuk cukuplah murah dengan spesifikasi yang dibawanya seperti support jaringan 4G LTE, dengan pojok pandang monitor terbilang lebar, nah untuk tahu review, spesifikasi serta harga Infinix Note 2 funtekno. com sudah merangkumnya dalam penjelasan di bawah ini.

Harga Infinix Note 2, Berspesifikasi Layar 5,9 Inci RAM 2GB Hanya Sejutaan
Harga serta Spesifikasi Infinix Note 2 

Infinix Note 2 mempunyai design body yang cukup apik dengan dimensi body memiliki ukuran 159. 5 x 82. 5 x 9. 3 mm diluar itu bobot dari Infinix Note 2 cuma 194 gr hingga cukup mudah untuk dioperasikan walaupun cuma memakai satu tangan, Infinix Note 2 dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5, 9 Inci dengan membawa resolusi 720p, untuk pelindung monitornya sendiri dilengkapi dengan antigores dari Gorilla Glass 3 hingga bakal terlepas dari goresan benda tajam hingga monitor bakal lebih bersih serta jernih ditambah dengan kerapatan gambar monitor yang meraih ~249 pixel per inci. Infinix Note 2 dilengkapi dengan penal berteknologikan IPS LCD dengan support 16 juta warna.

Sisi dapur picu Infinix Note 2 dinahkodai oleh suatu Chipset dari MediaTek MT6753 dengan algoritma 64 bit, chipset ini bakal disandingkan dengan processor Octa core yang dapat berpacu sampai kecepatan optimal 1. 3 GHz, diluar itu untuk manjaga stabilitas performa Infinix Note 2 sang vendor memberkan sokongan memori RAM sebesar 2GB dan penambahan kartu grafis dari Mali-T720 MP3. Infinix Note 2 jalan pada system operasi Android Versus 5. 1 Lollipop. Lihat spesifikasi dapur picu jadi tidak salah bila harga Infinix Note 2 yang dibandrolnya termasuk cukuplah murah dibanding dengan spesifikasi yang sama pada smartphone brand lain.

Bidang fotografi Infinix Note 2 diperkuat dengan kamera belakang dengan resolusi lensa 13 MP dengan feature Dual tone LED flash, Aperture F/2. 0, Samsung ISOcell, 5 element lensa dan feature face detection. untuk kamera belakang ini dapat dapat melakukankegiatan rekanan video dengan kwalitas 1080p@30fps. sedang untuk kamera depan disematkan lensa sebesar 2MP dengan feature 3 element lens serta aperture F/2. 2.

Untuk ruangan penyimapanan data Infinix Note 2 dibekali dengan memori bawaan sebesar 16GB yang masih tetap dapat diperluas sampai kemampuan 32 GB memakai microSD, Sedang untuk daya tampung baterai Infinix Note 2 cukup lega dengan support kemampuan baterai sebesar 4040 mAh.

Harga Infinix Note 2 di Indonesia di bandrol dengan harga 1. 899. 000 per unitnya, tetapi harga Infinix Note 2 masih tetap bisa beralih bergantung toko serta daerah anda beli Infinix Note 2.
  • Harga Infinix Note 2 baru : Rp. 1. 899. 000
  • Harga Infinix Note 2 Sisa : Rp. -

Nah Sekian penjelasan funtekno. com tentang harga serta spesifikasi Infinix Note 2 mudah-mudahan bisa berguna buat anda terlebih anda yang tengah mencari pahablet dengan harga 1 Jutaan. 

Sumber: Funtekno.com
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test