-->

ads

Harga serta Spesifikasi Asus Zenfone Selfie Limited Edition, Berspesifikasi Kamera 13MP dan RAM 3 GB

Thursday 3 December 2015
Harga serta Spesifikasi Asus Zenfone Selfie Limited Edition - Kesempatan ini produsen asal Taiwan yaitu Asus kembali mendatangkan suatu hp selfie dengan nama Asus Zenfone Selfie Limited Edition yang diperkuat dengan kamera selfie atau kamera dengan ukuran resolusi lensa sebesar 13 MP, diluar itu Asus Zenfone Selfie Limited Edition ini dibekali dengan ruangan penyimpanan data dengan kemampuan 128 GB untuk menaruh sangat banyak hasil jepretan selfie dengan kwalitas hasil kamera depan sangatlah baik dan berkwalitas tinggi, nah berikut ini funtekno. com bakal membahas spesifikasi komplit dan harga Asus Zenfone Selfie Limited Edition di bawah ini :

Asus Zenfone Selfie Limited Edition

Juga sebagai hp pandai dengan kwalitas hasil jepretan sangatlah jernih smartphone Asus Zenfone Selfie Limited Edition juga dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inci dnegan reolusi gambar monitor ful HD atau setara dengan 1920 x 1080 pixel diluar itu untuk tingkatkan kejernihan serta kecermatan gambar monitor disematkan tehnologi panel monitor berbasis IPS (In Plane Switching) dengan kerapatan gambar monitor meraih 403 pixel, hingga bakal terwujud kwalitas gambar yang sangatlah jernih serta tajam, untuk panel monitornya sendiri dilengkapi dengan screen protection atau pelindung monitor dari Gorilla Glass 4 hingga hp pandai Asus Zenfone Selfie Limited Edition bakal terlepas dari goresan benda tajam.

Asus Zenfone Selfie Limited Edition jalan dengan system operasi Android Versus 5. 0 Lollipop dengan balutan antarmuka Zen UI, di bagian bidang dapur picu Asus Zenfone Selfie Limited Edition disematkan suatu Chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 dengan sandingan processor dari Quad Core yang dapat memberi performa optimal 1. 7 GHz dengan processor octa core dan kecepatan 1, 1 GHz dengan processor quad core, untuk tingkatkan laju performa yang lebih optimal Asus Zenfone Selfie Limited Edition diperkuat dengan sokongan memori RAM sebesar 3GB dan penambahan pengolah gambar dari Andreno 405.

Juga sebagai feature andalan dari Asus Zenfone Selfie Limited Edition yaitu bidang kamera depan dengan memercayakan resolusi kamera sebesar 13 MP untuk keperluan selfie yang dipasangkan di bagian depan dengan penambahan feature autofokus aperture f/2. 2, lensa wide angle 24 mm dan feature Dual LED flash, sedang kamera utamannya atau kamera belakang Asus Zenfone Selfie Limited Edition mempunyai resolusi 13 MP dengan support feature f/2. 0 dan dual LED Flash.

Keunggulan Asus Zenfone Selfie Limited Edition yang lain yaitu support memori bawaan sebesar 128 GB dan masih tetap bisa diperluas memakai microSD, kecanggihan feature Asus Zenfone Selfie Limited Edition yang bawa dan yaitu jaringan 4G LTE, bluetooth, Wifi, serta port microUSB dan ada banyak feature keren yang lain, Asus Zenfone Selfie Limited Edition dibekali dengan kemampuan baterai cukup besar yaitu 3000 mAh.

Tetapi sayangnya hingga sekarang ini belum di ketahui harga Asus Zenfone Selfie Limited Edition, serta kapan bakal launching dengan cara resmi ke umum, oleh itu awasi selalu perubahan tentang harga Asus Zenfone Selfie Limited Edition cuma di funtekno. com.

Sumber : Funtekno.com
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test