-->

ads

Harga dan Spesifikasi Lenovo P1 Mini HP Berbody Metal Dengan RAM 2 GB

Thursday 3 December 2015
Harga serta Spesifikasi Lenovo P1 Mini - Suatu hp pandai nan mutakhir kembali tampak dilayar site TEENA di mana hp anyar itu mempunyai kode product Lenovo K32C36 yang bakal lebih di kenal dengan nama Lenovo P1 Mini, dengan kemunculannya di Website TEENA bermakna hp mutakhir garapan Lenovo ini akan tidak lama lagi bakal di pasarkan di daratan Tiongkok serta tak tutup kemungkinan bakal di pasarkan dengan cara global termasuk juga Indonesia, Lenovo P1 Mini dengan cara resmi sudah ada di TEENA mulai sejak 19 November 2015 lantas.

Berdasar pada cuplikan funtekno. com dilaman gizmochina (01/12/2015) mengatakan bahwa hp paling baru Lenovo P1 Mini bakal dibekali dengan suguhan monitor memiliki ukuran 5 inci serta jalan pada system operasi Android v5. 1 Lollipop, dari laman ini dapat di ketahui bahwa hp anyar Lenovo P1 Mini mempunyai resolusi monitor Full HD atau setara dengan 1080 x 1920 pixel.

Harga dan Spesifikasi Lenovo P1 Mini HP berbody Metal Dengan RAM 2 GB 

Tentang bidang dapur picu Lenovo P1 Mini ini dibekali dengan Chipset dari Qualcomm atau MediaTek dengan sandingan processor Octa core yang bisa memberi performa optimal 1. 5 GHz, untuk mempercepat sistem multitasking dari Lenovo P1 Mini sang vendor membekali dengan sokongan memori RAM sebesar 2GB hingga sistem multitasking bakal jalan sangatlah lancar tampa kendala.

Bidang kamera Lenovo P1 Mini dibekali dengan resolusi lensa sebesar 13 MP dengan support feature Lampu flash yang jadikan juga sebagai kamera paling utama sedang kamera depan atau kamera selfie mempunyai resolusi 5 MP, diluar itu anda dapat juga pilih sebagian pilihan varian warna diantaranya putih, Hitam, Emas serta perak. Sedang untuk ruangan penyimpanan data Lenovo P1 Mini mempunyai kemampuan bawaan sebesar 16 GB yang masih tetap bisa diperluas dengan memakai microSD.

Tetapi sayangnya hp pandai Lenovo P1 Mini hingga sekarang ini belum di ketahui berapakah harga Lenovo P1 Mini nanti dipasaran, leh karenanya awasi selalu perubahan spesifikasi komplit serta harga Lenovo P1 Mini cuma di funtekno. com 

Sumber : Funtekno.com 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test