-->

ads

Harga LeTV Max Pro, Spesifikasi Snapdragon 820 Serta RAM 4GB Terbaru

Friday 4 December 2015
Harga serta Spesifikasi LeTV Max Pro - Sesudah sekian waktu lalu perusahaan smartphone LeTV berhasil dengan peluncuran smartphone LeTV Max 2, yang terbilang meraih tujuan penjualan yang baik, saat ini vendor itu kembali memberi smartphone LeTV Max Pro yang terkuat dalam bocoran spesifikasi di AnTuTu Benchmark, LeTV Max Pro beritanya bakal mulai launching pada th. 2016 yang akan datang dengan mantap memakai OS Android v6. 0 Marshmallow dan torehan dapur picu super mutakhir dari Chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan tandeman RAM sebesar 4GB.

Hp Flagship LeTV Max Pro yang bakal launching th. depan ini ditenagai dengan Chipset yang paling canggih yang diklaim juga sebagai Chipset paling cepat yang tertanam di balik monitor memiliki ukuran 5, 5 Inci dengan resolusi Quad HD atau 2560 x 1440 pixel, diluar itu LeTV Max Pro bakal dapat memainkan game berat sekalipun dengan penambahan kartu pengolah gambar dari Andreno 530 hingga terwujud kwalitas game yang makin prima dengan sokongan memori RAM 4GB, untuk ruangan penimpanan data LeTV Max Pro memakai memori bawaan sebesar 64 GB.
Spesifikasi LeTV Max Pro
Tidak cuma itu AnTuTu juga menempatakan LeTV Max Pro juga sebagai deretan 10 hp paling baik yang ada sekarang ini yang nanti bakal melawan Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi5 yang bakal dikenalkan pada tahun 2016 yang akan datang. Segi fotografi LeTV Max Pro termasuk cukuplah tinggi dengan meletakkan suatu kamera di bagian belakang casing dengan resolusi 21 MP dan suatu penambahan kamera depan dengan resolusi 4 MP.

Dengan Hadirnya kamera dengan resolusi yang sangatlah tinggi ini LeTV Max Pro bakal dijagokan masuk juga sebagai 10 hp dengan kamera paling utama paling baik 2016 yang akan datang, tidak lupa juga bahwa LeTV Max Pro bisa lakukan aktivitas rekam video dengan kwalitas 4K.

Nah lihat Bocoran Spesifikasi yang dibawa LeTV Max Pro kemungkinan harga LeTV Max Pro bakal di bandrol cukup mahal, serta hingga sekarang ini belum ada bocoran harga LeTV Max Pro yang beredar, olehnya itu terus awasi selalu perubahan spesifikasi serta harga LeTV Max Pro 

Sumber : Funtekno.com 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test