-->

ads

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Advan Barca i5A Dengan RAm 2GB 4G LTE

Friday 4 December 2015
Harga serta Spesifikasi Advan Barca i5A - Satu diantara pabrikan smartphone yang paling rajin keluarkan product smartphone android dengan harga terjangkau dengan kwalitas mumpuni yaitu Advan kembali diberitakan keluarkan hp paling baru atau hp perdana yang mengusung jaringan 4G LTE dengan nama Advan Barca i5A, hp dengan embel-embel Barca memanglah jadi satu diantara smrtphone yang ya laku manis dipasaran terutama di Tanah Air, diluar itu beberapa pengagum Club Sepakbola Barcelona bisa nikmati hp Advan Barca dengan beragam jenis wallpaper serta penampilan beberapa pemain dari Club yang diponggawai oleh Leonal Messi.

Advan Barca i5A jadi hp yang paling dinantikan oleh beberapa penggemar smartphone android tanah air pasalnya, smartphone Advan Barca i5A bakal di jual dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu di bawah 2 Jutaan saja, nah di bawah ini funtekno. com bakal memberi sebagian bocoran spesifikasi Advan Barca i5A ataupun harga Advan Barca i5A pada penjelasan berikut ini.



Seperti yang ditulis pada laman DetikINET (04/12/2015) mengatakan bahwa Advan Barca i5A bakal dilengkapi dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci dengan sandingan resolusi kwalitas HD atau setara dengan 1280 x 720 pixel, serta juga sebagai penerus dari Advan Barca 5 ini tentu mempunyai keunggulan sendiri juga sebagai generasi penerus.

Lihat Spesifikasi Lengkap Advan Barca i5A 4G LTE

Pada Bidang dapur picu Advan Barca i5A 4G LTE, dilengkapi dengan Processor Quad Core yang dapat memberi akselarasi optimal 1 GHz dengan sokongan memori RAM sebesar 2GB, diluar itu segi penyimpanan memori internal berbekal 16 GB yang bisa menyimpan bermacam type file musik serta file utama yang lain apabila masih tetap merasa kurang kemampuan itu masih tetap bisa ditambah memakai microSD.

Segi feature kamera Advan Barca i5A 4G LTE dibekali dengan kamera paling utama atau kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan suatu kamera depan utuk memanjakan pengagum selfie dengan lensa kamera sebesar 5 MP.

Nah buat anda yang mau mecicipi hp paling baru dari Advan Barca i5A 4G LTE ini kelihatannya cukup mudah pasalnya harga Advan Barca i5A cuma di bandrol seputar Rp 1, 9 Jutaan saja, bagaimanakah anda tertarik untuk untuk nikmati hp pandai paling baru Advan Barca i5A ini??? 

Sumber :  Funtekno.com 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test