-->

ads

Harga dan Spesifikasi Actwell D3, Ponsel Dengan RAM 3 GB Cuma 1 Jutaan

Wednesday 16 December 2015
Harga dan Spesifikasi Actwell D3 - Harga serta Spesifikasi Actwell D3 - Untuk suatu smartphone Android dengan spesifikasi yang cukup tangguh kelihatannya telah bisa dipunyai dengan biaya yang cukup enteng dikantong, suatu hp android asal china kembali menyemarakkan bursa gadget dengan support monitor sentuh sebesar 5 inci dan dapur picu yang cukup gahar dengan memboyong kemampuan RAM sebesar 3GB, tetapi untuk harga HP android Actwell D3 cukup murah yaitu seputar 1 jutaan saja. Seperti yang ditulis funtekno. com pada laman Gizchina (16/11/15) meyebutkan bahwa ponsel murah ini dilengkapi dengan support system operasi Lollipop. dengan hal tersebut lumrah saja bila smartphone yang satu ini kita sebut dengan ponsel cina paling murah, pasalnya untuk ponsel dengan harga 1 jutaan umumnya cuma dilengkapi dengan memori RAM 1GB, atau optimal 2GB, nah di bawah ini funtekno.com bakal membahas dengan cara komplit tentang spesifikasi serta harga Actwell D3 berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Actwell D3


Ponsel China Actwell D3 dibekali dengan balutan monitor sentuh memiliki ukuran cukup lebar yaitu 5 Inci dengan penambahan support resolusi HD atau setara dengan 720 x 1280 pixel, diluar itu Actwell D3 bisa jalan pada system operasi Android Lollipop hingga tawarkan penampilan yang cukup cantik serta menawan.
Sedang untuk dapur picu ponsel murah Actwell D3 dilengkapi dengan Chipset MediaTek MT6735 yang disandingkan dengan suatu processor dari Quad Core beralgoritma 64 bit yang dapat memberi kecepatan optimal 1. 3 GHz, diluar itu sokongan memori RAM 3GB bakal mempercepat sistem multitasking pada hp murah Actwell D3 ini. Nah untuk sisi pengolah gambar ada suatu kartu grafis dari Mali T720.

Keunggulan Actwell D3 yaitu support jaringan 4G LTE dan support feature Dual SIM, Untuk ruangan storage Actwell D3 sang vendor membekalinya dengan memori bawaa sebesar 32 GB yang masih tetap bisa ditambah atau diperluas dengan memakai microSD.

Untuk kekuatan kamera Actwell D3 cukup handal dengan membawa resolusi kamera belakang atau kamera paling utama sebesar 13 MP, sedang untuk kamera depan diperkuat dengan resolusi lensa sebesar 5 MP, tidak cuma itu hp murah Actwell D3 juga ada beberap pilihan varian warna diantaranya Kuning, Biru, Putih, Pink, serta warna Emas.

Keunggulan lain yang di tawarkan Actwell D3 yaitu segi daya tampung baterai yang termasuk monster yaitu 4200 mAh, dengan spesifikasi yang dibawa Actwell D3 jadi hp pandai diklaim juga sebagai hp termurah dengan spesifikasi RAM 3 GB sekarang ini.

Untuk harga Actwell D3 baru di bandrol cukup murah yaitu $99 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 1. 3 Jutaan dengan kurs Dollar sekarang ini Rp14. 000. Mudah-mudahan saja hp murah Actwell D3 ini bisa di nikmati oleh penggemar smartphone murah dengan kwalitas tangguh di Indonesia. 

Sumber Funtekno.com

6 comments for Harga dan Spesifikasi Actwell D3, Ponsel Dengan RAM 3 GB Cuma 1 Jutaan :