-->

ads

Masalah Error COC Eetelah Update 10 Desember 2015.

Tuesday 15 December 2015
Masalah Error COC Eetelah Update 10 Desember 2015. - Sesudah ada up-date COC paling baru, nyatanya nampak banyak error. Bila kalian terasa ada error sesudah up-date, atau bahkan juga tak dapat up-date ke versus paling baru, kalian tak sendirian. Up-date COC kesempatan ini memanglah up-date besar, hingga bukanlah mustahil ada error yang berlangsung.




– Aplikasi COC tertutup sesudah menghimpit Town Hall.
Ada yang alami permasalahan saat klik TH, aplikasi tertutup. Dari laporan yang ada, permasalahan ini muncul bila pertahanan yang memerlukan Elixir juga sebagai bahan bakunya (seperti X-Bow serta Inferno Tower) tengah di bangun, lantas pemain menghimpit Town Hall. Ini permasalahan server COC, tak ada yang butuh dikerjakan terkecuali menanti. Error bukanlah pada game yang ada di smartphone, namun dari server COC.
– Tak dapat donate.
Error setelah itu yakni tak dapat donate troop. Bila kalian alami hal semacam ini, tidak butuh pusing, masalahnya ada pada server COC. Pemecahannya yakni menanti pihak Supercell memperbaikinya.
– Tak dapat up-date COC ke versus paling baru.
Pemecahannya, cobalah hapus cache Play Store (Applications Google Play Store Clear Cache.
– Tak dapat up-date COC ke versus paling baru. Pemecahannya, cobalah hapus cache Play Store (Applications Google Play Store Clear Cache.
– Loading untuk buka global ranking sangatlah banyak, pemicunya terlampau banyak pemain yang coba lihat base beberapa pemain level atas.
– Clan Castle dibawah level 4 tak menghadirkan pemberitahuan “Full” walau isi Clan Castle telah penuh (full).
– Grand Warden level 1 saat di bangun tak tampak pada profil pemain.
– Donate troop bekerja, namun donate untuk war tak dapat.
– Nampak peringatan “Perangkat Anda tak cocok dengan versus ini. ” saat ingin up-date COC ke versus paling baru. Ini kemungkinan COC tingkatkan prasyarat minimal versus Android yang dibutuhkan. Harus mesti upgrade Android ke versus yang lebih tinggi.
Mungkin saja ada banyak lagi error yang lain. 


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test