-->

ads

Harga Siam 7X, HP Android Dengan Dua Layar Yakni Depan Dan Belakang, Kamera Selfie 8MP dan 13MP Keren

Wednesday 4 November 2015
Harga dan Spesifikasi Siam 7X - Mungkin anda akan berfikir bahwa ponsel android yang satu memiliki layar slide atau layar geser, namun untuk ponsel Siam 7X ini dilengkapi dengan dual layar dimana pada bagian depan terdapat layar dan bagian depan juga terdapat sebuah layar jadi boleh dikatakan Siam 7X memiliki layar timbal balik, cukup keren bukan??

Siam 7X memang merupakan smartphone brand baru yang menjajaki dunia smartphone dan gadget yang mengawali karier smartphone dengan peluncuran perdana di Amerika Serikat, ponsel Siam 7X memiliki ukuran layar sebasar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi panel IPS untuk layar depan atau layar utama, sedangkan untuk layar belakang Siam 7X mengusung layar sentur berukuran 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan gambar mencapai 235 piksel per inci.

Dalam pengoprasian Siam 7X teruatama pada layar jika kita menggunakan layar utama atau layar depan sebagai antarmuka dalam pengoprasian maka secara otomatis layar belakang  akan terkunci, kelebihan dari Siam 7X anda dapat melihat seluruh pemberiatahuan aplikasi meski dibawah sinar matahari dengan hadirnya teknologi layar E-ink.

Untuk layar depan Siam 7X sudah dilengkapi dengan anti gores sehingga akan menghindarkan Siam 7X dari goresan benda tajam maupun kuku yang mana mempercayakan pelindung layar dari Gorilla Glass. kelebihan dari Siam 7X adalah kualitas suara yang cukup jernih dengan hadirnya fitur studio mastered Sound, selain itu ponsel Siam 7X juga tahan terhadap air sehingga dapat digunakan pada suhu maupun cuaca yang ekstrim.

Spesifikasi Siam 7X



Siam 7X dilegnkapi dengan dapur pacu yang gahar dengan mengusung Chipset MediaTek MTK6735A yang perpacu dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz dan berjalan dengan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.Untuk soal fotografi Siam 7X memang jagonya dengan mengusung kamera depan 8MP dan kamera depan sebesar 13 MP legkap dengan fitur LED flash dan autofocus.

Harga Siam 7X dibandrol dibandrol sekitar 420-470 USD, jika anda berminat untuk memiliki hp dual layar ini harus bersabar hingga Desember 2015 mendatang.Baca juga Harga HP Sony Terbaru 


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test