-->

ads

Harga Resmi Sony Xperia Z5 Series Di Indonesia, Usung Snapdragon 810

Wednesday 4 November 2015
Harga Resmi Sony Xperia Z5 Series Di Indonesia - Mungkin ini adalah berita gembira buat anda pecinta smartphone Sony, pasalnya harga Resmi HP Sony telah dirilis Untuk Indonesia, untuk seri Xperia Z5 Series terdapat tiga varian yakni Xperia Z5 Dual, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. ketiga ponsel terbaru dari Sony ini sudah dapat dinikmati oleh penggemar ponsel brand Sony di Indonesia.

Ketiga varian Sony Xperia Z5 Series ini secara resmi telah mendarat di Indonesia, ketiga varian HP Sony ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing namun yang pasti ketiga varian ini menggunakan layar Ultra HD 4K atau setara dengan resolusi 2160 x 3840 piksel dengan hasil tampilan gambar yang sangat jernih dan tajam.
Harga Resmi Sony Xperia Z5 Series Di Indonesia,
Harga Resmi Sony Xperia Z5 Series Di Indonesia,


Nah untuk harga resmi Sony Xperia Z5 untuk pecinta smartphone Sony di Indonesia nampaknya harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit karna harga resmi Sony Xperia Z5 Dual dibandrol Rp.9.999.000, untuk Sony Xperia Z5 Compact (Single SIM) dibandrol sekitar Rp. 7.999.000 dan untuk Sony Xperia Z5 Premium dibandrol dengan harga Rp. 11.999.000. dari ketiga harga tersebut nampaknya cukup sebanding dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan pada Sony Xperia Z5 ini.

Baca juga : Daftar Harga Hp Sony Terbaru lainnya 

Harga Resmi yang terbilang mahal tersebut tidak terlepas dari konsep spesifikasi yang sangat tangguh dan gahar untuk sebuh ponsel android. kelebihan Sony Xperia Z5 adalah penggunaan Chipset Snapdragon 810 dengan sandingan prosesor Octa Core 64 bit yang mengusung OS android lollipop yang dapat diupgrade ke versi marshmallow.

Ketiga varian Sony Xperia Z5 ini juga dilengkapi dengan kemapuan sektor kamera yang cukup canggih dengan mengusung kamera utama sebesar 23 MP dan kamera depan 5.1 mega piksel, yang telah dilengkapi dengan fitur canggih jadi wajar saja kalau harga resmi Sony Xperia Z5 dibandrol cukup mahal.

Demikianlah ulasan mengenai harga resmi Sony Xperia Z5, semoga dapat bermfaat untuk kita semua. baca juga Harga dan Spesifikasi Siam 7X


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test