-->

ads

Harga dan Spesifikasi Uhans I8

Monday 24 July 2017
Harga dan Spesifikasi Uhans I8 - Uhans memang lah cangga kompetitif di 2017, beberapa produknya invalid menerima perhatian di dikala yg sesuai, kiranya sebab tak ada aspek teristimewa atau baru guna produknya. Maka bermula itu, kita barangkali dapat menyaksikan benda yg merengkuh di keluaran berikutnya, bernama Uhans I8.

Spesifikasi Uhans I8
harga Uhans I8


Uhans I8 disebutkan masuk dalam gagasan juga sebagai bidang bersumber salah satu telpon pintar menghela terhadap paruh ke-2 th 2017, kemungkinan ini bakal jadi bikinan paling baik mereka, ponsel pintar ini dianggap hadir di tingkatan flagship.

unjuk muka kekinian lantaran mempunyai monitor dgn faktor rasio 18:9 yg jadi populer baru-baru ini. Berikutnya bermula sisi piranti memasak, ada RAM 6GB dan memori internal 128GB, kayaknya bakal memanfaatkan chipset Mediatek, entah itu P20 atau P25.

bidang camera mengandalkan camera berpasangan dibelakang, lensa penting berkekuatan 16 Megapixel tetapi lensa sekunder kembali belum ketahuan. sebaliknya di depan ada retakan 5 atau 8 Megapixel. Gambar render di atas lumayan menghela ya, baiklah� sejauh ini belum didapati berapa tarif dan spek detailnya, paling benar ya tak dapat di atas $250. Kita nantikan saja. 
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test