-->

ads

Harga Huawei Honor Holly 2 Plus, HP 5 Inci Dirilis 28 Januari

Thursday 21 January 2016
Spesifikasi dan harga Huawei Honor Holly 2 Plus - Nampaknya peluncuran smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus dipilih pada bulan Januari ini, yang diselenggarakan di New Dehi India, dalam acara peluncuran Huawei Honor Holly 2 Plus digelas acara khusus, selain peluncuran Huawei Honor Holly 2 Plus pada acara tersebut juga diluncurkan smartphone Huawei Honor 5X, untuk rumor Huawei Honor 5X sudah jauh-jauh hari telah diumumkan bocoran spesifikasinya, namun untuk bocoran Huawei Honor Holly 2 Plus ini mungkin baru kita dengar tentang perilisannya bersamaa dengan Huawei Honor 5X.

Berdasarkan kutipan semuahargabaru.blogspot.com pada laman pc-tablet (20/1/2016) meyebutkan bahwa ponsel Huawei Honor Holly sebelumnya telah dirilis pada tahun 2014 silam dan Huawei Honor Holly 2 Plus merupakan generasi terbarunya, selain itu ponsel ini memeliki spesifikasi yang desain body yang cukup elegan dan anggun.

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus


Dari bocoran gambar Huawei Honor Holly 2 Plus memperlihatkan desain yang cukup keren dengan desain yang terlihat elegan dimana pada bagian belakang casing terdapat kamera dan tepat disampingnya memliki lampu LED flash serta yang mempercantik tampilan casing belakang adalah tullisan nama Brand hp terbaru ini, sedangkan untuk sisi depannya memliki lensa kamera yang berada pada sisi atas layar dan pada bagian bawah layar terdapat tiga buah tombol, masing-masing 1 tombol fisik dan 2 buah tombol sentuh.

Spesifikasi Huawei Honor Holly 2 Plus dibalut layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, sedangkan untuk spek dapur pacu Huawei Honor Holly 2 Plus dibekali dengan prosesor Quad core yang mampu memberikan akselarasi maksimal 1.3 GHz dengan algoritma pemrosesan data 64 Bit serta dukungan tenaga RAM sebesar 2 GB, selain itu kapasitas memori bawaan Huawei Honor Holly 2 Plus cukup besar yakni 16 GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB menggunakan microSD.

Untuk sisi penyimpanan baterai Huawei Honor Holly 2 Plus cukup besar dengan membawa daya tampung sebesar 4000 mAh, kelebihan Huawei Honor Holly 2 Plus adalah sisi fotografi yang membawa resolusi 13 Mp pada bagian belakang casing serta kamera 5 MP pada sisi depan ponsel canggih ini. konektifitas Huawei Honor Holly 2 Plus berjalan pada jaringan terbaru yakni 4G LTE, serta CDMA.

Namun sayangnya Harga Huawei Honor Holly 2 Plus sampai saat ini belum diumumkan berapa harga bandrolnya nanti dipasaran, oleh sebab itu kita pantau terus perkembangan harga Huawei Honor Holly 2 Plus pada perilisan 28 Januari nanti. Baca Juga Harga dan Spesifikasi Actwell D3, Ponsel Dengan RAM 3 GB Cuma 1 Jutaan
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test