-->

ads

Harga serta Spesifikasi iPhone 7c, Smartphone Apple iPhone 4 inci Siap Meluncur Sepetember 2016 ??

Monday 7 December 2015
Harga serta Spesifikasi iPhone 7c - Siapa sih yg tidak inginkan smartphone dari Apple, hp dengan system operasi IOS ini memanglah jadi buruan beberapa penggemar smartphone dari beragam belahan dunia, terlebih fans berat pemakai Apple, berita perihal penerus iPhone 5C sudah banyak dirumorkan dari sebagian bln. lantas, tepatnya pada bln. maret berita bakal penerus dari iPhone 6C telah banyak dibicaran disosial media, walau harga iPhone termasuk cukuplah mahal tetapi apresiasi penggemar smartphone apple iPhone masih tetap berjibun. terkecuali harga iphone yang cukup mahal pasti spesifikasi iphone juga sangatlah memuaskan jadi tidak heran bila penimat dari smartphone Apple iPhone cukup tinggi.

Harga serta Spesifikasi iPhone 7c

iphone 6C juga sebagai nama dari penerus dari iphone 5C kelihatannya bukanlah jadi nama yang cocok untuk generasi pelanjut dari iphone 5C pasalnya berdasar pada cuplikan funtekno. com dari lama GSMArena 05/12/2015 mengatakan bahwa penerus dari iphone 5C tidaklah iphone 6C namun iPhone 7C, hadirnya iPhone 7c juga dijelaskan bakal meluncur pada kuartal ketiga th. depan atau seputar bln. September 2016 yang akan datang.

Bocoran Isu hadirnya iPhone 7c juga mengatakan bahwa hp garapan Apple ini bakal disenjatai dengan monitor memiliki ukuran 4 inci, diluar itu berita hadirnya iPhone 7c juga disibak dalam supplier yang kirim pasokan ke pabrik apple yaitu Foxconn. tidak cuma itu info yang juga diperoleh mengatakan bahwa harga iPhone 7c di bandrol seputar $400 - $500. tetapi sayangnya hingga sekarang ini kami belum memperoleh bocoran sedkitpun spesifikasi serta feature iPhone 7c yang bakal diusungnya.

Tetapi bila lihat berita di atas kemungkinan spesifikasi iPhone 7c tak terlampau jauh tidak sama dari iphone 5C yang juga dibawa iPhone 7c nanti seperti monitor memiliki ukuran 4. 0 inci yang kemungkinan bakal dilengkapi dengan tehnologi panel 3D Touch, tetapi yang pasti tentang harga iPhone 7c ataupun spesifikasi komplit iPhone 7c dan feature iPhone 7c kita mesti menanti berita terupdate setelah itu cuma difuntekno. com yang bakal kami kabarkan sedetailnya, jadi awasi selalu perubahan harga serta spesifikasi iPhone 7c. 

Sumber: Funtekno.com
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test