-->

ads

Harga serta Spesifikasi Gionee P5W, HP Lollipop 1 Jutaan Desain Colourfull

Monday 7 December 2015
Harga serta Spesifikasi Gionee P5W - Hp Android Lollipop murah kali datang vendor asal Cina yaitu Gionee dengan mendatangkan suatu smartphone lollipop murah yaitu Gionee P5W, hp android murah ini dimodifikasi dengan sebagian pilihan varian warna, Gionee memanglah populer dengan smartphone yang di bandrol dengan harga yang murah untuk memperoleh market share yang baik untuk ikuti jejak vendor Xiaomi dan Meizu, Gionee P5W dengan inovasi colourfull memberi pilihan banyak warna pada customer setia Gionee.

Gionee memanglah memberi aksen baru pada smartphone terkecuali harga yang murah juga design penampilan yang menarik, dengan bahan casing terbuat dari Glossy Polykarbonat dengan pilihan macam warna menarik seperti hitam, putih, kuning, biru serta pink, dengan hal tersebut pilihan warna yang di sajikan Gionee bikin penggemar hp murah gionee mempunyai banyak terdapat pilihan warna sesuai sama warna favoritnya.

Harga serta Spesifikasi Gionee P5W


Untuk penampilan monitor Gionee P5W mengusung monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi 720p dengan tehnologi panel monitor IPS (In Plane Switching) hingga cukup prima dengan resolusi HD itu, diluar itu Gionee P5W membawa bekal bidang dapur picu berChipset MedieTek MT6753 dengan sokongan memori RAM sebesar 1GB hingga sistem multitasking jalan cukup lancar serta tentu penambahan sokongan daya tampung data berkapasitas 16 GB.

Bidang kamera Gionee P5W cukup stabil dengan memercayakan kamera belakang atau kamera paling utama berkekuatan 5 mega pixel serta kamera depan sebesar 2MP untuk penuhi keperluan kegemaran selfie anda, untuk kamera depan atau kamera selfie Gionee P5W termasuk cukup standard tetapi dengan lihat harga Gionee P5W yang di tawarkan terasa cukup layak untuk spesifikasi kameranya.

Gionee P5W jalan dengan memakai system operasi android versus 5. 1 Lollipop dengan sokongan baterai sebesar 2000 mAh. tetapi sayangnya walaupun peluncuran dengan cara resmi Gionee P5W sudah di gelar ketentuan tentang harga Gionee P5W belum ada dari pihak Gionee, tetapi lihat spesifikasi yang di tawarkan harga Gionee P5W bakal di bandrol seputar 1 Jutaan saja, serta pasar yang pertama kalinya mencicipi hp anyar dari Gionee sudah pasti negara Cina. 

0 Comments

0 comments:

Post a Comment test