-->

ads

Harga Huawei G7 Plus,Spesifikasi Semi-Premium Dibandrol Dengan Harga Menengah

Friday 6 November 2015
Harga dan Spesifikasi Huawei G7 Plus - Smartphone terbaru kini kembali datang vendor Huawei yang kali ini akan meluncurkan smartphone dengan spesifikasi Semi-Premium dengan harga menengah atau terjangkau, ponsel anyar itu bernama Huawei G7 Plus. Huawei G7 Plus akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan membawa resolusi 1080p.

Adapun kelebihan Huawei G7 Plus yang ditawarkan antara lain desain body berbahan metal sehingga memberikan kesan ponsel premium, layar yang lebar yakni 5,5 inci, support jaringan 4G LTE, dilengkapi dengan fitur fingerprint, menggunakan CPU Snapdragon 615 yang disokong dengan tenaga RAM 3GB, sektor kamera menggunakan lensa 13Mp untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan, kapasitas baterai sebesar 3000mAh, selain kelebihan pasti ada sisi kekurangan Huawei G7 Plus yakni desain yang membulat sehingga meninggalkan kesan feminim. nah untuk untuk mengetahui spesifikasi lengkap Huawei G7 Plus mari kita lihat ulasan semuahargabaru.blogspot.com berikut ini

Harga Huawei G7 Plus
Harga Huawei G7 Plus


Huawei G7 Plus dibekali dengan layar lebar berukuran 5,5 Inci dengan teknologi panel layar IPS-NEO LCD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel ditambah dengan dukungan 16 juta warna, ponsel pintar Huawei G7 Plus dibalut dengan body berbahan metal sehingga terlihat seperti ponsel premium, untuk menjalankan Huawei G7 Plus dilengkapi dengan OS android versi 5.1 Lollipop.

Beranjak kesektor dapur pacu Huawei G7 Plus dibekali dengan Chipset dari Snapdragon 615 yang disandingkan dengan prosesor Octa core 64 bit, serta sokongan RAM sebesar 3GB sehingga proses multitasking akan berjalan lancar, selain itu Huawei G7 Plus dibekali dengan pengolah garfis dari Andreno 405.

Sektor fotografi Huawei G7 Plus cukup kuat dengan bekal lensa 13 mega piksel untuk kamera utama yang dilengkapi dengan fitur OIS, Autofocus, dan Dual LED flash, kamera utama ini juga dapat merekam video dengan kualitas rekam 1080p@30fps. sementara untuk kamera depan Huawei G7 Plus disematkan resolusi lensa sebesar 5MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan panggilan video.

Ruang storage Huawei G7 Plus cukup lega dengan membawa memori internal sebesar 32Gb yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128GB menggunakan microSD. untuk kebutuhan daya Huawei G7 Plus sang vendor telah membekalinya dengan baterai sebesar 3000 mAh.

Harga Huawei G7 Plus dibandrol sekitar 4,4 Jutaan dengan varian pilihan warna gray, gold dan silver. Huawei G7 Plus juga dapat diupgrade ke Android Marshmallow pada bulan Februari mendatang.
0 Comments

0 comments:

Post a Comment test