-->

ads

Mercedes-Benz Akan Pamerkan Limousine Mini Dengan Fitur Kemudi Otomatis

Wednesday 28 October 2015
Mercedes-Benz Vision Tokyo - Fitur Kemudi Otomatis nampaknya sedang menjadi tren dikalangan sen otomotif, pada kesempatan sebelumnya juga salah satu perusahaan otomotis asal negara Sakura Jepang telah meluncurkan DeNA yang melalukan uji coba terhadap armada Robot Taxi.

Kali ini berita terhangat mengenai fitur kemudi otomatis diungkap oleh perusahaan otomotis asal negara Jerman yakni Mercedes-Benz yang akan menghdirkan fitur kemudi otomatis pada mobil yang dijuluki Vision Tokyo. untuk fitur kemudi otomatis yang terdapat pada mobil buatan Mercedes-Benz ini akan memberikan zona santai dalam mengendari mobil canggih ini, terutama bagi pengguna yang berada dalam kota yang sering macet, mobil ini hampir mirip dengan mobil Limousine versi mini.

Pemilihan nama Vision Tokyo sendiri karena menurut rencana akan pertama kali dipublikasikan di tokyo pada ajang Tokyo Motor Show. Kelebihan dari Mercedes-Benz Vision Tokyo adalah daya angkut penupang sekitar 5 orang serta dapat dikemudikan secara manual jika merasa ingin menjajaki kemapuan Mercedes-Benz Vision Tokyo ini.

Baca juga Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2015

Fitur yang tak kalah menarinya yang dihadirkan pada mobil Mercedes-Benz Vision Tokyo adalah fitur penampilan peta dalam format 3D, selain itu Mercedes-Benz juga ingin meningkatkan kemapuan dengan menghadirkan tampilan kaca depan sebagai layar yang dapat menampilkan equalizer ketika mendengarkan musik. Mercedes-Benz Vision Tokyo akan menggunakan mesin yang bebas emisi dengan jarak tempuh 980 Km sekali jalan, 190 Km untuk mode elektrik sedangkan untuk mode hidrogen 790 Km. Perlu diketahui bahwa Mercedes-Benz Vision Tokyo masih sebatas konsep yang belum diproduksi untuk massal kepada para pecinta mobil Mercedes-Benz, namun mobil ini akan diperkenalkan dalam pamera Tokyo Motor Show akhir pekan ini.

Berikut Foto Interior dan Eksterior Mercedes-Benz Vision Tokyo









0 Comments

0 comments:

Post a Comment test