-->

ads

Harga Vivo X6, Spesifikasi RAM 5GB Kamera Selfie 12 MP Layar 6 Inci Tangguh

Thursday 5 November 2015
Harga dan Spesifikasi Vivo X6 - Kabar smartphone tangguh kini datang dari vendor smartphone Vivo dengan mengusung total kapasitas RAM sebesar 5GB, dengan kamera selfie sebesar 12MP, ini tentu menjadi ponsel tangguh dengan spesifikasi yang dibekalinya, dengan spek tersebut Vivo X6 diklaim mampu memberikan performa yang lebih cepat dari smartphone iPhone 6s.

Kapasitas RAM 5GB tersebut dikabarkan telah didedikasikan sebesar 1GB untuk kebutuhan pengolah grafis sehingga tidak heran jika performa Vivo X6 jauh lebih cepat dibndingkan dengan iPhone 6s dimana hanya dibekali dengan RAm sebesar 2GB. Kelebihan dari Vivo X6 adalah desain yang tipis dengan balutan body frame metal yang dilapisi cover almunium, layar super besar yakni 6 inci dengan teknologi panel AMOLED beresolusi QHD, hadirnya fitur baru yakni force touch seperti layaknya 3D Touch yang dimiliki iPhone, berjalan dengan OS Lollipop, CPU menggunakan Helio X20 Deca Core, kamera utama sebesar 21 MP dan kamera Selfie 12 MP. dukungan baterai 4000 mAh.

Selain kelebihan yang dibawa Vivo X6 tentu terdapat kelemahan atau kekurangan dari Vivo X6 yakni ponsel pintar nan tangguh ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau antigores, serta purna jual yang belum merata disemua tempat. nah berikut ini kami sajikan spesifikasi dan harga Vivo X6.

Harga Vivo X6, Spesifikasi RAM 5GB Kamera Selfie 12 MP Layar 6 Inci Tangguh
Harga Vivo X6

Untuk ukuran layar Vivo X6 dilengkapi dengan layar sebesar 6 inci yang menggunakan teknologi panel AMOLED dengan dukungan 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan lebih tajam dan bersih, selain itu resolusi yang diberikan pada Vivo X6 cukup tinggi yakni  1440 x 2560 piksel, ponsel pintar Vivo X6 dioperasikan dengan menggunakan OS Android versi 5.1.1 Lollipop.

Untuk urusan performa Vivo X6 dilengkapi dengan Chipset dari MediaTek Helio X20 yang berpacu dengan perosesor Decacore serta sokongan pengolah grafis dari Andreno 420, kelebihan dari Vivo X6 adalah penggunaan RAM sebesar 5GB dimana 1GB disisihkan untuk menunjang pengolah grafis sehingga saya yakin tidak akan terjadi lag dalam proses multitasking pada ponsel Vivo X6 ini.

Kamera Selfie Vivo X6 cukup tinggi dengan disematkannya kamera depan sebesar 12MP serta kamera utama dengan memboyong lensa sebesar 21MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash, autofocus serta kemampuan merekam video dengan kualitas 4K.

Penyimpanan data Vivo X6 cukup handal dengan membawa memori bawaan sebesar 32GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 128GB menggunakan microSD. untuk kebutuhan daya telah dilengkapi dengan baterai sebesar 4000mAh.

Harga Vivo X6
Untuk anda yang ingin menikmati ponsel pintar Vivo X6 nampaknya harus bersabar dulu pasalnya mengenai harga Vivo X6 sampai saat ini belum tersedia, untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di semuahargabaru.blogspot.com


0 Comments

0 comments:

Post a Comment test